Square Enix Daftarkan Trademark Untuk 4 YoRHa di Eropa

Pada 19 April, 2022, Square Enix mendaftarkan sebuah trademark untuk 4 YoRHa di Eropa. Selain itu, pada hari yang sama seperti trademark 4 YoRHa, Squre Enix juga melayangkan sebuah trademark untuk Triangle Strategy di Eropa. Namun, perlu diketahui bahwa 4 YoRHa merupakan sebuah nama untuk DLC yang tersedia di NieR Replicant. DLC ini mengizinkan para pelanggan untuk mengakses berbagai kostum yang terinspirasi dari NieR: Automata. Informasi lebih lanjut mengenai trademark ini akan dihadirkan nanti.

Pada acara ulang tahun ke 5 dari game NieR: Automata, Square Enix mengumumkan sebuah produksi anime yang berdasarkan game tersebut. Sebuah trailer pendek kemudian dibagikan bersamaan pengumuman tersebut. Namun hanya memberikan sebuah gambaran mengenai art style untuk serial anime, dan tidak menampilkan sedikitpun cuplikan dari animasi tersebut.

Sejak perilisan dari NieR: Automata yang sukses, seri NieR berhasil membuat pihak developer untuk melakukan remaster dari NieR Replicant, dan kesuksesan tersebut juga berhasil melahirkan game NieR Re[in]carnation untuk platform mobile. Untuk remaster ini, menghadirkan visual baru, dan perubahan pada combat system yang ada di game tersebut untuk membuatnnya lebih mulus, serta ending yang sepenuhnya baru. Untuk game mobile-nya, menghadirkan berbagai karakter dari franchise NieR, namun tetap menghadirkan sejumlah karakter yang sepenuhnya baru juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More