TERA Online Global Tutup Layanan Tahun Ini

Sebuah game MMORPG bernama TERAonline, yang dirilis oleh publisher GameForge, mengabarkan bahwa game tersebut akan ditutup. Penutupan ini akan terjadi pada tanggal 30 Juni mendatang. Selain itu karena GameForge sendiri merupakan satu-satunya publisher TERA yang tersisa dan menangani wilayah Eropa, Amerika Utara, Rusia, dan Asia Tenggara, hal ini berarti game ini akan sepenuhnya secara efektif ditutup ketika waktunya tiba. Untuk versi Jepang dari game ini akan mengakhiri layanan pada tanggal 20 April kemarin.

Dilansir dari postingan blog yang dibagikan akun Twitter TERA, penutupan global dari game ini datang dari keputusan sang developer, Bluehole yang berbasis di Korea Selatan, yang memutuskan untuk menghentikan semua pekerjaan pada game ini. Tanap kemampuan untuk memberikan support lebih lanjut, atau menghadirkan konten baru, GameForge “harus menghormati keputusan Bluehole” dan mengakhiri seluruh layanan. Namun, hingga hari penutupan, server global TERA akan tetap aktif, dengan berbagai event permanen tersedia sehingga mengizinkan para pemain yang tersisa untuk menikmati bulan-bulan terakhir mereka di Arborea.

Game ini akan beroperasi seperti normal sampai dengan tanggal 31 Mei nanti, dan pada titik tersebut registrasi akun baru dan pembeli Thalers (mata uang premium) dan layanan TERA Club akan dihentikan.

TERA saat ini akan tersedia di PC sampai dengan tanggal 31 Mei mendatang, dan setelah itu akan tertutup bagi para pemain baru. Server game ini akan berhenti beroperasi pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More