Hogwarts Legacy Akan Mendapatkan State of Play Khusus Minggu Ini

Hogwarts Legacy, sebuah game open world yang bertempat dalam dunia Harry Potter, dikabarkan akan mendapatkan sebuah acara State of Play khusus untuk game tersebut pada tanggal 17 Maret mendatang. Siaran tersebut akan menghadirkan “sebuah tampilan gameplay pertama yang lebih panjang,” dan akan dilaksanakan di channel YouTube dan Twitch.

Acara tersebut disebutkan akan berjalan selama 20 menit, dengan 14 menit menampilkan gameplay Hogwarts Legacy yang telah direkam pada konsol PS5. Sedangkan untuk sisa acaranya akan menampilkan “pandangan dari para anggota tim yang ada di Avalanche Software yang membawa Wizarding World hidup.”

Setelah dibocorkan pada tahun 2018 kemarin, dan diumumkan di tahun 2020, game ini kemudian ditunda ke tahun 2022. Sejak penundaan, informasi mengenai game ini sangat sedikit, sehingga membuat sang publisher, Warner Bros. harus terus mengatakan bahwa game tersebut masih tetap akan hadir tahun ini. Sebelumnya game ini dikabarkan akan dirilis setelah film Fantastic Beasts selanjutnya, namun showcase yang akan hadir nanti akan memberikan tanggal yang lebih spesifik.

Bertempat di tahun 1800-an, dalam game ini kalian akan membuat sebuah karakter yang berada di dunia Hogwarts. Memungkinkan kalian untuk mengikuti pelajaran, hat ceremony, mengujingi Hogsmeade, dan yang lainnya. Meski game ini bekerja sama dengan PlayStation, game ini nantinya juga akan hadir di Xbox dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More