Hideo Kojima Mulai Menjalankan Podcast Miliknya Sendiri

Director game yang berada di belakang game Death Stranding, dan Metal Gear, Hideo Kojima, belum lama ini telah memulai podcast miliknya sendiri yang bernama “Radioverse.” Sayangnya, untuk mengerti isi podcast tersebut kalian setidaknya harus dapat mengerti bahasa Jepang, karena podcast ini eksklusif di Amazon Audible Jepang.

Deskripsi dari podcast tersebut yang ada di situs Amazon berbunyi, “Setiap waktu, kami menyambut berbagai tamu untuk membicarakan mengenai topik mendalam yang berhubungan dengan game, dan film yang tidak dapat di dengar di tempat lain.”

Tamu pertamanya dalam Radioverse adalah YouTuber dari let’s play yang bernama Otsuichi, yang juga merupakan bagian dari channel 2Bro. Dalam episode pertama tersebut, mereka membicarakan mengenai franchise Metal Gear, Death Stranding, serta tujuan kojima untuk setiap game-nya.

Review dari Radioverse sendiri sejauh ini sangat positif. Dalam tiga kategori dari “comprehensive evaluation,” “narration,” dan “story,” podcast ini hampir mendapatkan bintang lima pada setiap ulasan, dengan satu buah bintang empat.

Salah satu reviewer menyebutkan bahwa episode tersebut lucu, “Saya menikmati mendengarkannya! Saya ingin mendengar lebih banyak cerita dibelakang produksi. MGS! Saya menantikan selanjutnya!”

Proyek terakhir dari Kojima, Death Stranding Director’s Cut, sebelumnya telah dirilis pada bulan September tahun lalu untuk PlayStation 5. Dan versi PC dari game tersebut akan dirilis pada bulan Maret nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More