Summer Game Fest Umumkan Terdapat Lebih Dari 30 Perusahaan Yang Akan Berpartisipasi

Geoff Keighley belum lama ini telah mengungkapkan nama-nama yang akan hadir untuk acara Summer Game Fest tahun ini.

Disebutkan bahwa terdapat lebih dari 30 perusahaan yang telah bersiap untuk berpartisipasi dalam acara Summer Game Fest, dengan lebih banyak perusahaan yang dikonfirmasi akan hadir nanti.

Untuk jajaran ini meliputi 2K, Activision, Atlus, Bandai Namco, Bloober Team, Capcom, Coffee Stain, Deep Silver, Devolver Digital, Digital Extremes, Dotemu, EA, Epic Games, Focus Entertainment, Frost Giant Studios, Level infinite, Mediatonic, miHoYo, Netflix, PlayStation, Raw Fury, Samsung, Sega, Square Enx, Skybound Games, Steam, Studio MDHR, Tribecca Festival, Warner Bros. Games, dan Xbox.

Pusat acara dari Summer Game Fest 2022 akan bertempat pada tanggal 9 sampai dengan 12 Juni, namun mengenai pengumuman diperkirakan akan tersebar di minggu-minggu yang ada di bulan Juni.

Menariknya, Sony Interactive Entertainment akan melakukan stream sebuah State of Play yang baru pada tanggal 2 Juni mendatang. Acara tersebut akan memakan waktu sekitar 30 menit yang berisikan pengumuman dan juga update mengenai game-game PlayStation.

Sedangkan untuk Xbox & Bethesda Games Showcase akan bertempat pada tanggal 12 Juni mendatang yang menjanjikan untuk menampilkan berbagai game yang datang dari Xbox Game Studios, Bethesda, dan berbagai partner dari seluruh dunia.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More