Square Enix Ungkap Proyek Mix-Media Bernama Deep Insanity

Square Enix belum lama ini mengungkap sebuah proyek mix-media bernama Deep Insanity. Proyek tersebut akan berisikan manga dengan subtitle Nirvana, anime dengan subtitle The Lost Child, dan sebuah game dengan subtitle Asylum yang akan hadir ke platform PC dan juga perangkat mobile.

Deep Insanity merupakan salah satu judul yang telah di daftarkan oleh Square Enix pada bulan November tahun lalu. Seri manga tersebut dibintangi oleh Sergiu Sol, dan Hildegard Olympiada Yamada. Saat ini, Gangan Comics milik Square Enix yang menangani serialisasi komik tersebut. Square Enix juga menambahkan subtitle Nirvana yang membedakannya proyek game-nya dari proyek media lain. Setiap proyek akan menghadirkan karakter-karakter yang berbeda.

Universe Deep Insanity sendiri menggambarkan Bumi yang dipenuhi oleh sindrom Randolph. Sindrom tersebut menyebabkan orang terus tidur tanpa pernah bangun, dan sepertinya berasal dari dunia bawah tanah yang misterius. Pada versi manga dengan subtitle Nirvana terdapat 80 juta orang yang mengalami sindrom tersebut, dan angka penderitanya akan melonjak menjadi 540 juta orang di Asylum. Untuk serial animasinya, The Lost Child, dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober tahun ini, yang akan mengambil tempat antara manga dan game-nya.

Square Enix sendiri masih belum banyak mengungkap detail gameplay dari Deep Insanity Asylum, selain mengungkap bahwa game-nya merupakan sebuah game free-to-play yang akan memiliki unsur RPG. Game tersebut juga mendapatkan theme song bernama “Madoromi,” yang dibawakan oleh Vtuber Hololive, Amane Kanata dan Tokoyami Towa.

Deep Insanity Asylum akan tersedia untuk Android, iOS, dan PC via Steam

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More