Film Fan Project Halo, Long Way Home Mendapatkan Teaser

Universe Halo merupakan salah satu yang telah matang untuk mendapatkan adaptasi diluar media game. Beberapa buku dan komik mengenai universe Halo juga telah ditulis, yang memperluas universe diluar petualangan Master Chief, dan sebuah seri live-action baru Halo tengah dikerjakan untuk Showtime, yang menampilkan pertarungan Master Chief melawan Covenant. Para penggemar seri ini juga tidak malu-malu untuk menampilkan hal yang bisa mereka persembahkan untuk universe Halo, dan sebuah teaser dari sebuah fan project baru telah memperlihatkan seberapa berbahayanya universe Halo untuk seorang trooper yang terdampar di Delta Halo.

Mahasiswa film, Gareth Reeve telah membagikan sebuah teaser untuk film Halo buatannya, yang bernama Long Way Home di channel YouTube pribadinya sebelum akhirnya tersebar ke media sosial. Reeve mengatakan dalam deskripsi film tersebut, bahwa film ini menceritakan seorang trooper ODST yang terdampar sendiri di Delta Halo. Trooper tersebut akan menjelajahi Delta Halo untuk berkumpul kembali dengan pasukannya, namun pasukan Covenant telah mengintai. Film ini dijadwalkan akan tayang secara online pada bulan Agustus tahun ini.

YouTube player

Pada teaser tersebut, secara estektika, pandangan Reeve sebagian besar tetap sesuai dengan universe Halo. Perlengkapaan trooper sama dengan perlengkapan tempur ODST yang ada di dalam game, hingga helm, dan skema warna abu-abu. Reeve juga berusaha untuk membuat film itu terasa lebih hidup.

Sejak seri Halo dimulai pada tahun 2001, tidak sedikit proyek buatan penggemar yang bermunculan, yang mencerminkan seberapa cintanya para fans-nya dnegan seri sci-fi shooter ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More