Xbox Games with Gold Untuk Bulan Februari 2022 Diungkap

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan Xbox Games with Gold untuk bulan Februari mendatang, yakni Broken Sword 5: The Serpent’s Curse, Aerial_Knight’s Never Yield, Hydrophobia, dan Band of Bugs.

Seperti yang dijabarkan oleh Xbox Wire, keseluruhan Games with Gold tersebut akan tersedia bagi mereka yang memiliki Xbox Live Gold, atau Xbox Game Pass Ultimate, dan dua game pertama tersebut, Broken Sword 5: The Serpent’s Curse and Hydrophobia, akan hadir pada tanggal 1 Februari ini.

Broken Sword 5: The Serpent’s Curse, dimana yang akan tersedia mulai tanggal 1 Februari sampai dengan 28 Februari 2022 akan membawa pemain bersama George Stobbart, dan Nico Collard, dimana mereka mengikuti jejak dari sebuah lukisan yang dicuri, dan sebuah “konspirasi pembunuhan” yang memiliki “akan yang lebih tua dibandingkan tulisan itu sendiri.”

Seri Broken Sword sendiri dimulai pada tahun 1996, dengan Broken Sword: The Shadow of the Templars dan game tersebut merupakan game point and click adventure yang mengikuti cerita dari Stobbart dan Collard selama bertahun-tahun.

Hydrophobia, akan menjadi bagian dari Games with Gold dari tanggal 1 Februari sampai dengan 15 Februari. Dirilis pada tahun 2010 game ini membawa “rendering water next gen, dan teknologi maju lainnya.” Dalam game ini para pemain mengikuti Kate, yang harus menggunakan kemampuannya untuk “melawan teroris yang telah mengambil alih kota melayangnya.”

Sedangkan game selanjutnya, Band of Bugs, yang akan tersedia dari tanggal 16 Februari sampai 28 Februari pertama kali dirilis di tahun 2007, dimana kalian akan bertarung melawan laba-laba, berbagai serangga, dan “bahkan teman kalian di Spider Hunter Mode.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More