State of Play Akan Tampilkan Gameplay Baru Final Fantasy 16 Minggu Ini

Menjadi sebuah game triple A yang dinantikan oleh para gamer tahun ini, setiap informasi untuk game ini sangat dinantikan, terlebih mengingat kalau Final Fantasy 16 dibuat dengan konsep untuk kembali ke akar franchise itu sendiri yang akan mengedepankan fantasi dibandingkan sci-fi. Tentunya banyak gamer yang menunggu informasi baru dari game yang akan hadir sebagai sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Tentunya karena game ini merupakan game pihak ketiga namun eksklusif Sony, maka sang pemilik platform ini juga memiliki tanggung jawab untuk mempromosikan game tersebut. Kabar baiknya bagi kalian yang menantikan informasi baru untuk game RPG terbaru Square Enix, kalian bisa menyaksikannya melalui acara State of Play yang siap untuk digelar minggu ini.

Sayangnya tidak ada informasi baru lainnya selain diungkap kalau acara State of Play berdurasi 20 menit yang akan hadir pada pukul empat pagi di hari Jumat nanti akan menampilkan gameplay baru dari Final Fantasy 16.

Game Final Fantasy 16 sendiri nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 di tanggal 22 Juni mendatang, dengan sejumlah rumor menyebutkan kalau game ini nantinya akan hadir di PC juga. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Sumber: PlayStation

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More