Apakah Call of Duty: Warzone akan mengancam Fortnite & Apex Legends?

Activision sebagai Developer Call of Duty: Mobile telah merilis game online battle royale Call of Duty: Warfare dan dapat di download secara gratis.

Bagi kamu yang mau memainkan game ini tidak perlu memiliki game Call of Duty: Modern Warfare. Tetapi kamu harus mengunduh file dengan besaran 83 GB hingga 101 GB. Bagi yang sudah memiliki Call of Duty; Modern Warfare tinggal update dengan besaran file 18 GB hingga 22 GB.

Salah satu bagian yang unik dari Warzone adalah Mekanik respawn di mana pemain yang telah kalah dikirimkan ke Gulag. Kemudian bertarung satu lawan satu untuk kembali hidup dan bertarung kembali ke arena permainan.

Call of Duty: Warzone dengan skema battle royale gratis untuk dimainkan dianggap sebagai cara Activision untuk menggerogoti kejayaan Fortnite dan Apex Legends.

Berdasarkan riset Superdata, game jenis ini telah menyumbang empat dari lima dollar yang dihabiskan dalam pasar game global senilai US$120 milliar di 2019. Fornite sendiri menguasai US$1,8 Milliar pasar game global. Game ini menghasilkan uang dari item yang di beli gamer.

Sumber : cnbcindonesia.coms

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More