Steam Deck Kemungkinan Akan Hadir Tepat Waktu

Valve telah mengumumkan bahwa pengiriman handheld Steam Deck mereka akan tepat waktu di bulan Februari nanti. Selain itu, Valve juga mengirimkan lebih banyak developer kit ke berbagai studio untuk membantu mereka melakukan pengujian untuk Steam Deck.

“Pertama dan terpenting, kami berada sesuai dengan jadwal pada pengiriman Steam Deck. Terlepas dari pandemi global, permasalahan suplai, dan permasalahan pengiriman, tampaknya kami dapat mulai mengirimkannya pada akhir Februari,” ujar Valve dalam sebuah pernyataan,

Program Steam Deck Verified sudah dimulai, dan program tersebut mengizinkan para pemain untuk mengetahui game apa saja yang dapat dimainkan di Steam Deck. Daftar dari game steam dengan status Deck Verified akan terus bertumbuh selagi Valve mengirimkan lebih banyak dev kit. Game yang kompatible akan mendapatkan tanda centang hijau, dan akan dapat dimainkan di Steam Deck langsung.

“Merupakan hal yang penting bagi kami untuk memberikan para developer kemampuan untuk menguji game mereka agar mendapatkan centang Verified hijau, jadi kami telah mengirimkan developer kit kami dalam jumlah yang banyak,” ujar Valve. “Kami telah menyetujui wave dev kit lainnya, dan ratusan dev kit telah dikirimkan pada bulan lalu.”

Selain itu, terdapat laporan bahwa sebuah game Half-Life tengah dibuat khusus untuk Steam Deck, namun Valve telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada game yang eksklusif untuk handheld tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More