My Hero Academia Mendapatkan Game Battle Royale

Bandai Namco belum lama ini memberikan pengumuman sebuah game yang bernama My Hero Academia Rumble, dimana game ini merupakan sebuah game battle royale yang bisa kalian mainkan secara gratis. Game ini akan hadir di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC, serta Nintendo Switch. Dalam satu pertandingan bisa menampung hingga 24 pemain. Ultra Rumble mengelompokan pemain menjadi tiga tim untuk saling berhadapan. Sebuah closed beta test akan dimulai seger, dan Bandai Namco berencana untuk menggelar pengujian tersebut melalui platform PlayStation 4.

Diluar bahwa My Hero Academia Ultra Rumble merupakan game battle royale, tidak ada informasi apapun mengenai game ini, termasuk developer yang menangani pengembangan game ini. Informasi lebih lanjut kemungkinan akan dihadirkan nanti, dan juga tidak diketahui apakah game ini mendukung cross platform.

Berita mengenai My Hero Academia lainnya berasal dari studio Bones, di bulan Desember tahun lalu yang mengumumkan bahwa season ke 6 dari anime My Hero Academia akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Selain itu Bones juga telah merilis sebuah trailer bersamaan dengan pengumuman tersebut. Sebelumnya Bones telah membagikan sebuah gambar promosi yang menampilkan ilustrasi dari Deku, dan Shiragaki. Untuk produksi season terbaru ini sendiri telah dibulan pada bulan September kemarin. Namun, pihak studio belum mengumumkan tanggal penayangan season baru tersebut di luar Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More