Nintendo Rilis Gameplay Pokemon Legends Berdurasi 13 Menit

Nintendo belum lama ini telah merilis sebuah video berdurasi 13 menit yang memberikan gambaran lebih lanjut mengenai gameplay dari game Pokemon Legends: Arceus.

Video tersebut, merupakan video yang berbeda jika dibandingkan dari video gameplay sebelumnya yang berdurasi 6 menit, yang dirilis pada minggu kemarin, dimana hanya memiliki komentar dalam bahasa Jepang saja.

Video yang baru ini menceritakan ulang kembali plot game ini, dan setting di region Hisui, yang di game sebelumnya bernama Sinnoh Region.

Trailer ini menampilkanbagaimana open world dalam game ini memiliki beberapa wilayah yang berbeda, dengan setiap wilayah tersebut memiliki ekosistemnya masing-masing. Selain itu, trailer ini juga mendemonstrasikan proses yang dibutuhkan untuk menangkap sebuah Pokemon.

Sejumlah Pokemon dapat ditangkap dengan mudah seperti melempar Pokeball saja, namun terdapat sejumlah Pokemon yang akan masuk ke aggressive state, dimana kita harus bertarung sebelum bisa mendapatkannya.

Pokemon Legends: Arceus sendiri diumumkan pada bulan Februari kemarin bersamaan dengan remake dari game Pokemon yang telah dirilis di DS, Pokemon Brilliant Diamond, dan Pokemon Shining Pearl, bersamaan dengan sebuah presentasi yang bertepatan dengan ulang tahun ke 25 franchise tersebut.

Pokemon Legends: Arceus sendiri menggabungkan action dan penjelajahan dengan elemen RPG yang ada di Pokemon. Region Hisui sendiri merupakan wilayah dengan setting paling unik dalam sejarah seri Pokemon.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More