Steam Game Festival Berubah Nama Menjadi Steam Next Fest

Valve mengatakan bahwa mereka ingin “mengkomunikasikan lebih langsung” mengenai apa acara tersebut. Sehingga nama Steam Game Festival akhirnya diubah menjadi Steam Next Fest.

YouTube player

Pada sebuah postingan yang ada di platform PC, Valve mengatakan bahwa mereka telah mengubah branding acar ini untuk memperjelas isi dari acara ini. Acara Steam Next Fest dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 Juni sampai dengan 22 Juni mendatang, dan akan menghadirkan “ratusan” demo game, dengan pihak developer juga akan menghadirkan streaming langsung untuk membahas perilisan game mereka.

“Kami telah mengganti nama Steam Game Festival agar dapat mengkomunikasikan fokusnya secara lebih langsung: Mengumumkan Steam Next Fest, perayaan berhari-hari dari game yang akan datang,” tulis Valve di Steam. “Jelajahi, dan mainkan ratusan demo game, menintin livestream developer, dan berbincang dengan tim developer mengenai progress game mereka, yang akan segera hadir di Steam.”

Steam game Festival sendiri memulai debutnya pada bulan Desember tahun 2019, yang hadir bertepatan bersamaan The Game Awards milik Geoff keighley. Kedua acara tersebut menampilkan berbagai game yang akan hadir, dengan para developer dan publisher menghadirkan demo untuk sejumlah game yang akan dirilis tersebut.

Pada acara pertama Game Festival, hanya terdapat selusin demo yang dapat dimainkan, namun pada acara terbarunya, dibulan Februari kemarin, terdapat 500 demo game yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Bagi para developer yang ingin mendaftarkan game mereka untuk Steam Next Fest dibulan Juni bisa menuju ke sini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More