Steam Golden Week Sale Dimulai Minggu Ini

Sale besar Steam selanjutnya akan bertempat pada minggu yang di sebut penduduk Jepang sebagai “Golden Week,” dimana minggu tersebut memiliki berbagai liburan penting Jepang. Sale tahunan Steam ini akan dimulai pada tanggal 29 April, dan berakhir pada tanggal 6 Mei nanti.

Golden Week di Jepang memiliki sejumlah tanggal penting di dalamnya, dimulai dengan The Emperor’s Birthday pada 29 April dan diakhiri dengan Children’s Day pada 5 Mei. Untuk merayakan hal tersebut, Steam menawarkan sebuah sale sepanjang Golden Week dengan berfokus pada game-game dari Jepang. Sale ini merupakan sale yang biasanya dilakukan setiap tahunnya oleh Steam sendiri, dengan memberikan potongan harga untuk seri atau game-game yang dikembangkan oleh Studio asal Jepang.

steam valve

Bagi para pengguna Steam yang mencintai berbagai game dari studio Jepang tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini. Sama seperti Golden Week sale sebelumnya, cukup banyak game yang mendapatkan diskon. Game-game seperti Dark Souls 2, dan 3, Monster Hunter World, dan seri Devil May Cry merupakan game-game yang akan mendapatkan potongan harga, dimana game ini juga mendapatkan diskon di sale sebelumnya.

Jika kalian penasaran mengenai sale Steam selanjutnya yang akan hadir setelah Golden Week, Valve telah mengmumkan Steam Next Fest, yang sebelumnya dikenal dengan Steam Game Festival. Pengubahan nama ini bertujuan untuk “dengan lebih langsung memberikan fokusnya” pada game-game yang akan hadir di Steam. Selain itu, para pengguna Steam juga dapat memainkan ratusan demo pada Steam Next Fest, melihat livestream para developer, dan “berbincang dengan tim developer mengenai progress game mereka.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More