TGS Xbox 2023: Jajaran Game Yang Bakal Masuk ke Game Pass

YouTube player

Xbox Digital Broadcast dari Tokyo Game Show 2023 menampilkan berbagai game yang menarik, dimana game-game ini nantinya akan hadir di layanan Game Pass dalam beberapa bulan mendatang. Untuk game-gamenya sendiri cukup beragam mulai dari game first party seperti Forza Motorsport hingga ke game petualangan pixel dan bahkan franchise Yakuza. Penasaran ada game apa lagi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

YouTube player

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy akhirnya akan hadir di platform konsol dan juga PC melalu Game Pass minggu depan – tepatnya di tanggal 26 September mendatang. Untuk gamenya sendiri akan menghadirkan 14 kasus yang tersebar dalam tiga game yakni Phoenix Wright: Ace Attorney, Justice for All, dan Trials and Tribulations.

Forza Motorsport

YouTube player

Forza Motorsport besutan Turn 10 akan hadir saat perilisannya di Game Pass PC dan juga Xbox Series X|S awal bulan depan. Dan dari siaran terbaru, Microsoft memamerkan tampilan dari trek Hakone Jepang bersamaan dengan berita kalau kalian yang melakukan pre-order bisa mendapatkan akses ke Chevrolet Corvette E-Ray 2024. Game ini akan hadir di Game Pass pada 10 Oktober mendatang.

Mineko’s Night Market

YouTube player

Game simulasi sosial bernama Mineko’s Night Market, dimana ia akan meminta para pemain untuk menyelesaikan berbagai puzzle, membuat item, dan besaing dalam beragam jeis game. Game ini nantinya akan hadir di Game Pass pada 26 Oktober mendatang.

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

YouTube player

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name akan tiba di Game Pass pada hari perilisannya di tanggal 9 November mendatang. Untuk ceritanya sendiri akan melanjutkan kisah sang yakuza legendaris – Kiryu Kazuma setelah cerita di Yakuza 6: The Song of Life.

Like a Dragon: Ishin!

YouTube player

Game spin-off dari Yakuza yang menggunakan Jepang tempo dulu – Like a Dragon: Ishin juga akan datang ke layanan Game Pass pada tahun ini, meski sayangnya masih belum mendapatkan sebuah tanggal rilis pasti.

Persona 5 Tactica

YouTube player

Game spin-off dari seri JRPG populer Atlus, Persona 5 Tactica akan hadir di Game Pass PC dan juga Xbox pada tanggal 17 November mendatang.

Persona 3 Reload

YouTube player

Remake dari game Persona 3 yang dirilis pada tahun 2006 dengan beragam peningkatan terutama pada bagian visualny akan datang di layanan Xbox Game Pass awal tahun depan, tepatnya di tanggal 2 Februari 2024.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

YouTube player

Dianggap sebagai sebuah penerus spiritual game JRPG legendaris saat Konami masih fokus menggarap game. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan hadir tiba di layanan berlangganan populer milik Microsoft – Game Pass pada tanggal 23 April tahun depan.

Itulah jajaran game yang akan hadir di Game Pass, yang diumumkan pada acara Tokyo Game Show 2023 semalam. Bagaimana dengan kalian? Mantap untuk berlangganan Game Pass?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More