Story DLC Guilty Gear Strive Akan Dirilis Akhir Bulan Ini

Guilty Gear Strive akan segera mendapatkan DLC Another Story. Arc System Works mengkonfirmasi bahwa ekspansi tersebut, yang akan menghadirkan konten naratif baru, akan tiba pada tanggal 29 April mendatang.

Sesuai dengan namanya, ekspansi ini akan menghadirkan pengalaman cerita baru, yang akan memberikan tampilan penuh yang berada di belakang naratif utama. Banyak karakter yang tidak muncul dalam story mode game ini, seperti Ramlethal, May, dan karakter DLC seperti Baiken, akan muncul di Guilty Gear Strive Another Story. Jelang perilisan, DLC ekspansi ini akan tersedia untuk seluruh pemilik Season Pass 1. Selain itu DLC ini tidak akan dijual secara terpisah, yang berarti, kalian yang tertarik dengan DLC ini harus membeli Season Pass 1 untuk dapat mengaksesnya.

Guilty Gear Strive Another Story bertempat di waktu yang sama dengan cerita utama, pada saat insiden di Amerika yang terjadi karena Asuka R. Kreutz menyerah. Bersamaan dengan itu, Ramlethal mendapatkan sebuah panggilan darurat di pinggiran Illyria. Ia bertemu dengan karakter baru bernama Delilah. Delilah sendiri adalah seorang gadis yang terbangun dari tidur panjangnya. Ia memiliki koneksi ke Bedman, karakter dari Guilty Gear Xrd Sign.

Guilty Gear Strive saat ini tersedia di PS4, PS5, dan PC. DLC Another Story akan tiba pada tanggal 29 April mendatang untuk para pemilik Season Pass 1.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More