Tebak Monster Berdasarkan Auman Mereka Dalam Monster Hunter: Great Roar Karuta

Ditemani oleh Tomokazu Sugita

Universal Music Japan belum lama ini telah membuka pre-order untuk Monster Hunter: Great Roar Karuta di Jepang. Dalam set permainan karuta Monster Hunter ini, kalian akan mendapatkan sebuah CD sehingga para pemain dapat menebak kartu berdasarkan auman dari para monster

Permainan karuta ini menggunakan peraturan Uta-garuta, dimana para pemain akan bersaing menjadi siapa yang paling cepat untuk mendapatkan kartu setelah seorang game master membaca deskripsi dari sebuah kartu. Pada versi Monster Hunter ini maka pemain harus menebak, dan menemukan kartu yang berisikan monster atau scene ikonik, seperti memasak steak. Monster yang ada dalam game karuta ini termasuk Malzeno, monster flagship yang akan hadir di Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Great Roar Karuta akan datang dengan dua CD yang berisikan suara pemandu. Tomokazu Sugita akan berperan menjadi game master dimana ia akan menarasikan deskripsi kartu di kedua CD. CD yang satu lagi akan berisikan musik, dan auman monster yang diambil langsung dari game Capcom. Bagi para sepuh Monster Hunter, kalian dapat menguji kemampuan kalian dengan hanya mendengar petunjuk melalui auman atau musik.

Monster Hunter: Great Roar Karuta ini akan tersedia di Jepang pada tanggal 22 Juli mendatang dengan harga 5,490 Yen atau sekitar 618 ribu Rupiah.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More