Stray: Game Eksklusif PlayStation Yang Dapat Rating ESRB Untuk Xbox?

Cukup menyebalkan mengingat jika sebuah game yang ingin kita mainkan ternyata menjadi salah satu game eksklusif untuk konsol lain, seperti game Stray yang hanya tersedia di PlayStation saja, dan tidak di Xbox meski game ini juga tersedia di PC. Namun berdasarkan kabar terbarunya hal ini akan segera berubah.

Di listing terbaru dalam situs milik badan rating Entertainment Software Rating Board atau yang lebih dikenal dengan nama ESRB, game Stray memiliki sebuah rating untuk Xbox One dan juga Xbox Series. Menariknya ini adalah rating yang sama yang diberikan untuk versi PlayStation dan juga PC.

Tentunya karena ini hanyalah sebuah bocoran yang ditemukan di situs badan rating, jadi sejauh ini masih belum ada pengumuman apapun dari pihak terkait, seperti sang publishernya sendiri – Annapurna Interactive maupun Microsoft. Namun dengan mengingat kalau Microsoft akan menggelar Xbox Games Showcase pada 11 Juni nanti dan acara Summer Game Fest dalam waktu dekat ini juga akan dihadiri oleh Annapurna, pengumuman resmi mengenai kehadiran Stray di platform hijau tampaknya tinggal tunggu tanggal mainnya saja.

https://twitter.com/MACOS380/status/1658387346520145924

Stray sendiri pertama kali dirilis secara eksklusif di PlayStation dan juga di PC. Berhasil membawakan sebuah gameplay yang unik dengan bermain sebagai kucing, game ini sebentar lagi akan bisa kalian mainkan di Xbox. Bagaimana? Apakah kalian sudah mencoba menjadi seekor kucing yang mencari jalan pulang ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More