Streamer Selesaikan Elden Ring Tanpa Terkena Damage

Tentunya bukan rahasia lagi bahwa harus mengerahkan usaha yang besar untuk dapat menyelesaikan game Elden Ring dalam kurun waktu satu hari, namun terdapat seorang pemain berhasil melakukannya, dalam sebuah live streaming, hanya dalam kurun waktu dibawah tiga jam saja.

Pencapaian ini berhasil dilakukan oleh streamer Twitch yang bernama Seki, dan yang membuat run yang ia jalankan semakin menakjubkan adalah bahwa selain tidak terkena serangan dari musuh sama sekali ia juga menghindari semua environmental damage yang ada.

Meski sebelumnya terdapat sejumlah laporan bahwa para speedrunner Elden Ring berhasil menyelesaikan game tersebut dibawah 20 menit, namun Seki mengklaim bahwa cahllenge No-Hit/No Damage merupakan “yang pertama di dunia.”

Dilansir dari Kotaku, streamer lainnya yang bernama GunoMachino juga berhasil menyelesaikan Elden Ring tanpa terkena serangan, namun run yang ia lakukan berbeda dari apa yang berhasil dicapai oleh Seki.

“No-Hit/No Damage lebih sulit dibandingkan dari run no-hit dimana sang pemain tidak boleh mendapatkan environmental damage apapun seperti fall damage atau poison, dan lain sebagainya,” ujar Seki kepada Kotaku. “Hal ini menambahkan tingkat kesulitan pada run ini, karena Saya tidak memiliki akses ke buff seperti Red-Feathered Branchsword yang berpotensi dapat meningkatkan output damage saya jika Saya memiliki health yang rendah.”

Seki disebutkan telah menghabiskan lebih dari 130 jam untuk melakukan planning, berlatih, dan mempersiapkan untuk challenge ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More