Streets of Rage 4 Anniversary Edition Hadir Dengan DLC

Streets of Rage 4 Anniversary Edition akan segera hadir. Dimana edisi ini memberikan tawaran kepada para pemilik konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 sebuah versi komplit dari game ini. Namun Lizardcude dan Merge juga mengkonfirmasi keuntungan lainnya untuk edisi tersebut. Pada edisi ini, kalian tidak perlu melakukan download terpisah untuk mendapatkan akses ke add-on, dimana semuanya sudah tersedia secara langsung.

Berikut pengumuman resmi yang mengkonfirmasi para gamer bahwa kalian akan mendapatkan DLC Mr. X Nightmare di blu-ray PlayStation 4, atau cartridge Nintendo Switch jika kalian memutuskan untuk mendapatkan Streets of Rage 4 Anniversary Edition.

https://twitter.com/lizardcube/status/1415031568431779841?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1415031568431779841%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fstreets-of-rage-4-anniversary-edition-includes-dlc%2F

Sebagai reminder, DLC Streets of Rage 4 membawa sejumlah karakter baru, dan sebuah mode tambahan. Pada DLC ini kalian bisa menggunakan karakter Estel, Max Thunder, dan Shiva untuk pertama kalinya setelah mendownload DLC ini. DLC tersebut juga menghadirkan sebuah mode Survival dimana kalian akan bertahan selama mungkin untuk menunjukan kemampuan bermain kalian.

Streets of Rage 4 sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Sedangkan add-on untuk Mr. X Nightmare akan dirilis pada tanggal 15 Juli, 2021, yakni hari ini. Streets of Rage 4 Anniversary Edition akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 24 September, mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More