Streets of Rage 4 Mendapatkan DLC Mr. X Nightmare dan Update Gratis

Kembalinya seri game 2D beat ‘em up dari Sega, Street of Rage, berhasil mendapatkan sambutan yang hangat dari para gamer ketika game tersebut diumumkan. Keriuhan tersebut menjadi semakin besar ketika game Streets of Rage 4 dirilis, dengan sebagian gamer menganggap bahwa game ini merupakan entri terbaik dalam genre ini. Meski developer/publisher Dotemu dapat saja meninggalkan game tersebut, namun tidak, dimana pihak studio memberikan game ini beberapa konten baru.

DLC untuk Streets of Rage 4 sebelumnya telah diumumkan pada bulan Agustus kemarin, dan setelah beberapa bulan tidak ada kabarnya, Dotemu akhirnya merilis sebuah trailer mengenai hal yang akan dihadirkan oleh DLC tersebut. Pertama DLC ini berjudul Mr. X NIghtmare, nama ini dinamai dari antagonis utama seri ini. Sejak ia meninggal di Streets of Rage 3, ia memiliki dua orang anak yang berperan menjadi villain di Streets of Rage 4.

Nama untuk DLC ini sebenarnya telah dibocorkan pada beberapa minggu yang lalu, yang melahirkan teori bahwa Mr. X sendiri akan kembali sebagai sebuah playable character. Namun, nyatanya tidak seperti itu, dimana Axel dan temannya melakukan latihan khusus dengan menggunakan program Ai yang dibuat berdasarkan sisa otak Mr. X.

DLC ini akan menghadirkan tiga playable character baru. Yang perama adalah Estel Aguirre, seorang Special Forces Officer, sedangkan dua lainnya masih misteri.

Selain karakter baru, terdapat juga sebuah mode Survival baru yang menawarkan challange mingguan, senjata baru untuk digunakan, musuh baru untuk dilawan, dan beberapa move baru untuk para karakter. Selain itu, para pemain akan mendapatkan opsi untuk mengkustomisasi setiap moveset karakter untuk mebuat gaya bertarung mereka sendiri.

Streets of rage 4 saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, Switch dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: