Deadly Premonition 2 Tuju Steam Tahun Ini

Game Deadly Preminition 2 tengah menuju platform PC, via Steam pada tahun ini. Informasi ini berdasarkan laporan tahunan dari perusahaan induk Rising Star Games.

Deadly Premonition 2 sebelumya pertama kali dirilis sebagai game eksklusif untuk Nintendo Switch pada tahun lalu, dan berperan sebagai prekuel, dan lanjutan dari game horror open-world. Terdapat permasalahan performa dan stabilitas yang serius ketika game tersebut pertama kali dirilis di Switch, yang sebagain permasalahan tersebut berhasil diselesikan dengan beberapa update yang diberikan setelah perilisan. Untungnya port PC ini akan menghadikan performa yang lebih baik, mengingat hardware PC lebih unggul dibandingkan hardware Switch yang relatif lebih sederhana.

Laporan dari  Thunderful Group secara spesifik menetapkan bahwa game tersebut akan datang ke Steam, dan akan tiba sekitar tahun ini, seperti yang disebutkan oleh seorang pengguna ResetEra, –R. Sepertinya Rising Star Games dan developer Toybox memiliki sebuah rencana pengumuman dimana mereka akan mengungkap lebih banyak detail dan fitur khusus yang mungkin akan hadir untuk versi PC.

Deadly Preminition 2 sendiri merupakan sebuah kejutan ketika game tersebut pertama kali diungkap pada tahun 2019 kemarin, bersamaan dengan sebuah port Switch untuk game pertamanya yang bernama Deadly Premonition Origins. Deadly Premonition sendiri pertama kali muncul pada tahun 2010, yang menceritakan kisah dari seorang agen FBI yang menyelidiki sebuah pembunuhan di kota Pacific Northwest yang penuh dengan rahasia.

Sumber: Games Radar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More