Final Fantasy VII: Advent Children Mendapatkan Remaster 4K HDR

Final Fantasy VII: Advent Children, sebuah film CGI spinoff dari game Final Fantasy VII yang dirilis pada tahun 2005, belum lama ini dikabarkan akan mendapatkan sebuah remaster 4K HDR pada musim panas tahun ini.

Versi film yang telah mendapatkan update ini dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 8 Juni mendatang, yang akan memberikan sebuah selingan untuk para penggemar Final Fantasy yang menantikan untuk menikmati upgrade Final Fantasy VII Remake Intergrade di PlayStation 5 yang dijadwalkan hadir pada tanggal 10 Juni mendatang.

Terlepas cerita sci-fi yang cukup unik, Advent Children menampilkan sebuah loncatan yang besar untuk sebuah film animasi CGI, ketika film tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2005. Film tersebut menampilkan kualitas visual terbaik (pada waktu itu) untuk karakter favorit para gamer seperti Cloud dan Tifa pada model full 3D.

Advent Children sendiri baru-baru ini sempat terungkit lagi namanya di Super Smash Bros. Ultimate ketika musuh lama Cloud, Sephiroth dihadirkan sebagai karakter DLC, Smash Bros. juga belum lama ini memperbarui serangan Omnislash Cloud agar sesuai dengan versi multi-sword dari film Advent Children ketika kalian mengenakan kostum yang terinspirasi dari film tersebut.

Selain itu, Square Enix saat ini tengah mengerjakan Final Fantasy VII Ever Crisis, sebuah game mobile single-player yang bertujuan untuk menceritakan kembali event dari game Final Fantasy VII, dan seluruh kompilasi media Final Fantasy VII  seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: