Ubisoft Tutup Multiplayer Untuk 15 Game, dan Akses ke Sejumlah DLC

Ubisoft mengabarkan bahwa mereka akan menutup sejumlah server dari game-game lama mereka di tanggal 1 September mendatang.

Penutupan ini berarti bahwa para pemilik dari game-game multiplayer tersebut tidak akan lagi dapat memainkan multiplayer untuk sejumlah game Assassin’s Creed, Far Cry 3, Splinver Cell: Blacklist, Driver San Francisco, dan Prince of Persia: The Forgotten Sands.

Selain itu, banyak game PC yang tidak lagi dapat meng-install atau mengakses DLC, dan campaign single-player dari Ghost Recon Future Soldier hanya akan berjalan di mode offline.

Publisher tersebut mengklaim bahwa menutup layanan online untuk sejumlah game lama mereka akan mengizinkan mereka untuk dapat memfokuskan sumber daya yang mereka miliki untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk para pemain yang memainkan game yang baru atau yang lebih populer.

Unit atau Challenge untuk game tersebut yang menggunakan Ubisoft Connect juga akan ditarik, yang berarti par apemaintidak lagi bisa mendapatkan Unit untuk menyelesaikan sejumlah tugas mereka. Konten yang dapat dibuka melalui Ubisoft Connect, seperti map, dan skin, juga akan ditarik, yang berarti para pemain tidak akan bisa membukanya lagi.

Ini merupakan kedua kalinya Ubisoft menutup sejumlah server pada tahun ini. Di bulan April kemarin, Ubisoft menutup sejumlah porsi multiplayer untuk game seperti Avatar, Rainbow Six Vegas, dan Rainbow Six Vegas 2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More