Studio Baru PlayStation, Firesprite Tengah Kerjakan Game AAA Baru

Firesprite, sebuah developer game yang berbasis di Inggris, yang belum lama ini telah diakuisisi oleh PlayStation saat ini tengah membuka lowongan untuk seorang penulis, untuk sebuah game adventure AAA baru.

Dalam sebuah lowongan pekerjaan yang dibagikan di situs mereka, Firesprite tengah mencari seorang penulis “untuk pengembangan dari sebuah game ambisius AAA yang belum diumumkan.” Pekerjaan tersebut akan membutuhkan sang penulis untuk “membuat karakter dan cerita yang menarik,” dan kandidat yang ideal adalah “yang mengerti bagaimana membangun narasi yang bercabang.”

Meski Firesprite dikenal akan karya PSVR-nya, seperti mengembangkan game The Persistence dan The Playroom PlayStation, managing director Firesprite, Graeme Ankers mengatakan kepihak GamesIndustry.biz bahwa hal tersebut bukan jaminan bahwa perusahaan ini akan menangani secara khusus game VR, setelah bergabung dengan PlayStation.

“Filosofi yang kami miliki adalah benar-benar berinovasi dan berkreasi di platform apapun. Baik itu VR atau non-VR,” ujar Ankers.

Namun, Firesprite juga tidak mengesampingkan VR, dan Sony mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan versi baru dari headset PSVR untuk dijalankan bersama dengan PS5. Sony bahkan mengungkapkan kontroler baru yang akan cocok dengan headset tersebut, yang dirumorkan memiliki display 4K, eye tracking, dan yang lainnya.

Firesprite merupakan studio ketiga yang diakuisisi oleh PlayStation pada tahun ini, bersamaan dengan Housemarque, dan Nixxes.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More