Daftar Setiap Pengumuman Game di The Game Awards 2020

Salah satu acara gaming terbesar yang diselenggarakan pada setiap tahun The Game Awards, saat ini telah digelar. Tuan rumah Geoff Keighley dan berbagai presenter akan memberikan penghargaan kepada game, developer, dan profesional dalam industri game atas kerja keras yang mereka lakukan pada tahun ini. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang dimana pihak developer mengumumkan dan mengungkap game yang akan hadir, atau yang sedang mereka kerjakan.

Berikut daftar pengumuman game yang dilakukan di The Game Awards 2020.

Devolver Digital Mengumumkan Loop Hero

Publisher indie, Devolver Digital, mengumumkan sebuah game deckbuilding roguelite dari Four Quarters yang bernama Loop Hero.

YouTube player

Game Tchia Diumumkan

Sebuah game baru yang bernama Tchia, yang terinspirasi oleh Kaledonia Baru diumumkan dan sepertinya menghadirkan sebuah petualangan baru open world yang ceria dan penuh warna.

YouTube player

Sea of Solitude Tuju Konsol Nintendo Switch

Sebuah edisi director’s cut untuk game Sea of Solitude diumumkan akan hadir secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 4 Maret, 2021.

YouTube player

Focus Home Interactive Ungkap Shady Part of Me

Menghadirkan sebuah grafis bergaya cat air yang gelat, dan suasana bak di alam mimpi, Shady Part of Me kini telah tersedia pada platfom PC melalui Steam, dan Epic Games Store, dan juga platform PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

YouTube player

Gameplay NieR: Replicant ver.1.22474487139… Diungkap

Tampilan pertama dari versi yang diupdate dari NieR: Replicant telah diungkap, dan kini telah tersedia untuk di pre-order. Game tersebut akan hadir pada tanggal 23 April tahun depan.

YouTube player

Century: Age of Ashes Diungkap

Sebuah game fantasi abad pertengahan yang bernama Century: Age of Ashes diungkap dengan menampilkan gameplaynya, dimana kalian akan dapat mengendarai naga, dan bertarung dalam PVP. Game tersebut dijadwalkan hadir pada bulan Februari tahun depan.

YouTube player

Sephiroth Diumumkan Sebagai Petarung Baru di SSBU.

Sesuai dengan tradisi, Nintendo telah mengungkap petarung lainnya yang akan hadir pada game Super Smash Bros Ultimate, dan karakter tersebut tidak lain adalah one-winged angel dari Final Fantasy VII, Sephiroth.

YouTube player

Trailer Sinematik untuk Perfect Dark Baru Diungkap

Hadi dari studio The Initiative, sebuah trailer sinematis untuk game baru Perfect Dark dihadirkan, yang menunjukan visual game tersebut. Pihak developer mengkonfirmasi bahwa game ini masih di tahap awal pengembangan.

YouTube player

Back 4 Blood Diumumkan

Kreator dari Left4Dead, Turtle Rock, mengumumkan game Back 4 Blood, sebuah game first-person shooter zombie dengan co-op, yang akan dirilis ada bulan Juni 2021.

YouTube player

Tanggal Rilis, Hoodl Outlaws and Legends Diungkap

Sebuah trailer baru mengungkapkan bahwa game multiplayer abad pertengahan Hood: Outlaws and Legends akan dirilis pada tangga 10 Mei 20201, untuk konsol PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series, dan PC. Jika kalian melakukan pre-order maka kalian bisa mengkases game tersebut di tanggal 7 Mei.

YouTube player

Scavengers Buka Closed Beta

Game action shooter free-to-play Scavengers telah membuka closed beta mereka, dimana kalian bisa mendaftarkan diri kalian disini.

YouTube player

Crossover Forza dengan Cyberpunk 2077

Forza Horizon 4 mendapatkan sebuah kendaraan yang ada di Cyberpunk 2077. Kendaran tersebut akan tersedia secara gratis mulai pada tanggal 11 Desember.

The Callisto Protocol Diumumkan

Game horror baru sci-fi bernama The Callisto Protocol, hadir dari kreator Dead Space, Glen Schofield. Game tersebut akan dirilis pada tahun 2022 untuk Xbox Series, PS5 dan PC.

YouTube player

Gameplay Warhammer 40,000: Darktide Diungkap

Fatshark membagikan tampilan pertama gameplay Warhammer 40,000: Darktide, sebuah game co-op 4 pemain yang akan segera hadir.

YouTube player

Open Roads Diumumkan

Annapurna Interactive dan Fullbright menghadirkan trailer perdana Open Roads. Game tersebut merupakan game yang berfokus kepada cerita mengenai perjalanan seorang ibu dengan anaknya.

YouTube player

Disco Elysium Final Cut Diumumkan

Sebuah upgrade gratis untuk Disco Elysium bernama Final Cut akan hadir pada konsol di tahun 2021 mendatang. Upgrade tersebut akan menghadirkan voice over pada sebuah baris kalimat, dan berbagai quest baru.

YouTube player

Tampilan Baru Dragon Age 4

BioWare akhrinya menghadirkan sneak peek pada game Dragon Age 4. Yang mengkonfirmasi hadirnya beberapa karakter favorit para pemain.

YouTube player

Endless Dungeon Diumumkan

Sebuah game rogue-lite tactical dan spiritual successor dari Endless, yang bernama Endles Dungeon, akan hadir di konsol dan PC.

YouTube player

Trailer Gameplay Pertama Crimson Desert Diungkap

Pearl Abyss membagikan sebuah trailer untuk game open world action-adventure bernama Crumson Desert, yang akan hadir pada tahun 2021 untuk PC dan konsol.

YouTube player

Overcooked Mendapatkan Chef Baru

Chef asal Swedia, The Muppets kini tersedia di Overcooked sebagai playable character.

YouTube player

Game Indie Yang Menawan, Season Diungkap

Sebuah game indie hadir dari Scavengers Studio, dan menghadirkan sebuah visual dengan gaya Studio Ghilbi yang bernama Season. Game ini diumumkan untuk PS5.

YouTube player

Call of Duty Black Ops: Warzone Mendapatkan Sebuah Trailer Season One

Activision mengungkap beberapa detil baru mengenai update yang akan hadir ke Season One Call of Duty Black Ops: Warzone. Trailer tersebut juga menampilkan map baru Warzone bernama Rebirth Island.

YouTube player

Ark 2 Diumumkan

Ark 2 diumumkan dengan sebauh trailer yang menampilkan Vin Diesel dan dua suku yang saling berhadap-hadapan dimana mereka berhasil kabur dari mulut T-Rex. Ark: The Animated Series, juga diumumkan, yang akan menghadirkan cerita berdasarkan gamenya.

YouTube player

Fall Guys Mendapatkan Sebuah Trailer Season 3

Developer Fall Guys akhirnya mengungkap trailer untuk season ketiga game mereka, yangmenampilkan beberapa kostum bertemakan musim dingin.

YouTube player

Outriders Diumumkan

Dari Square Enix, dan Peiple Can Fly, sebuah game 3 player co-op shooter diumumkan. Game tersebut akan hadir pada tanggal 2 Februari, 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

YouTube player

Evil Dead The Game Diumumkan

Franchise horror Evil Dead akan hadir ke platform gaming. Trailer yang dibagikan menampilkan empat playable character yang berbeda yang menghadapi monster supernatural di dalam hutan.

YouTube player

Ghost ‘n Goblins Resurrection Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Game Ghost ‘n Goblins Resurrection akan hadir pada konsol hybrid Nintendo pad atanggal 25 Februari tahun depan.

YouTube player

Tampilan Baru Untuk Returnal

Returnal dari PlayStation Studios mendapatkan sebuah trailer gameplay baru, dan game tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Maret, 2021 untuk PS5.

YouTube player

Trailer Gameplay It Takes 2 First Diungkap

Hazelight menampilkan project mereka It Takes 2 dengan sebuah trailer yang penuh dengan action, yang menampilkan split-screen untuk co-op dua pemain. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Maret tahun depan.

YouTube player

Super Meat Boy Forever Mendapatkan Tanggal Rilis

Team Meat telah mengumumkan game terbaru mereka, Super Meat Boy Forever, dimana game tersebut akan hadir di Epic Games Store pada tanggal 23 Desember, 2020

YouTube player

Oddworld: Soulstorm Hadir Musim Semi Tahun Depan

Sebuah trailer untuk seri Oddworld mengungkap game terbaru seri tersebut, Oddworld: Soulstorm akan hadir pada musim semi tahun depan di platform PS4 PS5, dan Epic Games Store.

YouTube player

The Elder SCrolls Online: Gates of Oblivion Diumumkan

Sebuah teaser untuk ekpansi selanjutnya Elder Scrolls Online yang bernama Gates of Oblivion di perlihatkan. Sebuah reveal event untuk ekspansi tersebut dijadwalkan pada tanggal 21 Januari tahun depan.

YouTube player

Trailer Baru, dan Demo Monster Hunter Rise Diumumkan

Sebuah trailer baru yang tidak hanya menampilkan monster baru, namun juga mengumumkan demo dengan waktu terbatas diumumkan untuk bulan Januari 2021.

YouTube player

Among Us Mendapatkan Sebuah Map Baru

Akhirnya kita mendapatkan sebuah map baru yang sebelumnya telah digoda bulan kemarin, dan map tersebut dijadwalkan akan hadir pada awal tahun 2021.

YouTube player

Master Chief Tuju Fortnite

Karakter terkenal dari Halo kini telah tersedia untuk dibeli sebagai skin dengan total 1,500 v-bucks, pada game Fortnite.

YouTube player

Scarlet Nexus Umumkan Jendela Rilis

Bandai Namco mengumumkan game anime action-RPG mereka akan hadir pada musim panas tahun depan.

YouTube player

Just Cause Tuju Mobile

Game action yang penuh ledakan akhirnya memulai debutnya di platform mobile. Sayangnya tanggal perilisannya belum diungkap.

YouTube player

Tampilan Perdana Pada Ruined King: A League of Legends Story

Gameplay perdana Ruined King telah ditampilkan. Dimana game turn-based RPG yang bertempat pada universe League of Legends akan hadir tahun depan.

YouTube player

Mass Effect Mendapatkan Sebuah Teaser

Dikonfirmasi. Seri Mass Effect akan berlanjut, dimana sepertinya Liara T’Soni memiliki peran untuk dimainkan pada petualangan sci-fi selanjutnya.

YouTube player

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More