Shinji Mikami Hengkang Dari Tango Gameworks

Shinji Mikami dikabarkan telah hengkang dari Tango Gameworks. Sejumlah rumor sebelumnya telah bermunculan beberapa jam sebelum Bethesda mengkonfirmasi bahwa Mikami akan pergi dari studio tersebut dalam beberapa bulan mendatang. Meski sejauh ini masih belum terdapat alasan yang dibagikan mengenai kepergiannya, Bethesda berterima kasih atas usahanya sebagai creative lead, dan mentor.

Shinji Mikami Hengkang Dari Tango Gameworks

Mikami sendiri merupakan salah satu orang yang berpengaruh di dalam industri game. Dimana ia adalah director dari game Resident Evil pertama, dan juga Resident Evil 4, yang keduanya memberikan dampak yang besar dalam game survival horror menjadi yang kita lihat hari ini. Ia juga menangani sejumlah game penting lainnya seperti Dino Crisis, God Hand, dan Vanquish.

Setelah game-game tersebut, Mikami mendirikan Tango Gameworks di tahun 2010. Developer ini berhasil menghasilkan empat game. Namun hanya satu yang diarahkan oleh Mikami sendiri, yakni The Evil Within. Sejak perilisan game tersebut, Mikami sendiri telah menghabiskan waktunya mengarahkan para developer muda, memindahkan tugas sutradara di The Evil Within 2 kepada John Johanas, dan mengarahkan mantan artis Clover, Ikumi Nakamura untuk menghadirkan proyeknya sendiri, Ghostwire Tokyo. Hohanas juga merupakan director untuk game Tango paling baru, Hi-Fi Rush.

Sejauh ini masih belum ada berita mengenai rencana Shinji Mikami mengikuti kepergiannya dari Tango Gameworks. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More