Super Magbot, game magnetic platformer milik Team17 akan dirilis pada tahun 2021

Team 17 yang merupakan developer sekaligus publisher dibalik game-game yang cukup digemari banyak orang seperti Overcooked 2, Moving Out, dan juga Worms baru-baru ini mengumumkan game terbaru mereka melalui kerja sama dengan Astral Pixel, yakni Super Magbot.

Super Magbot sendiri merupakan sebuah game 2D platformer, namun satu fitur yang paling membedakannya dibanding game-game platformer lainnya adalah kamu tidak dapat melompat, yang mana kamu justru harus memanfaatkan kemampuan magnetik yang dimiliki untuk melewati dan menyelesaikan tiap level.

YouTube player

Akan ada lebih dari 100 level di dalam game ini dengan berbagai variasi puzzle yang semakin sulit seiring kamu memainkannya, sehingga kamu harus memanfaatkan kemampuan magnetik milikmu baik untuk mendorong atau menarikmu ke akhir tiap level.

Super Magbot akan dirilis untuk PC via Steam pada tahun 2021, walaupun beberapa saat yang lalu Team17 sempat menyebut versi dari Nintendo Switch juga, namun perwakilan dari perusahaan tersebut menjelaskan bahwa untuk saat ini hanya versi PC yang sedang dikerjakan.

Sumber: Gematsu, Team17

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More