Picross S4 diumumkan dan akan hadir di Nintendo Switch minggu depan

Jika kamu mencari sebuah alternatif game puzzle yang mengasah otakmu namun dengan tampilan yang sederhana dan juga tidak membosankan, maka mungkin kamu dapat mencoba Picross S4 yang baru saja diumumkan tanggal perilisannya oleh Jupiter selaku developer dan publisher.

Picross S4 sendiri merupakan game keempat dari seri Picross S yang merupakan game puzzle dirilis secara eksklusif pada Nintendo Switch, dimana kamu harus memecahkan puzzle dari petunjuk angka-angka yang ada dan membentuk suatu gambar dari tiap puzzle.

YouTube player

Akan hadir empat mode yang dapat kamu mainkan yakni Picross, Mega Picross, Color Picross, dan juga Clip Picross dengan total jumlah puzzle terbanyak dari serinya yakni 485 puzzle yang mana sudah termasuk dari bonus content, dan juga extra.

hadir juga beberapa fitur terbaru pada seri game yang keempat ini baik untuk multiplayer seperti triangle marker, hingga untuk single player seperti fitur assign square color.

Picross S4 sendiri akan dirilis pada tanggal 23 April 2020 dengan harga banderol $9,99, dan apabila kamu penggemar dari seri game ini atau hanya sekedar pecinta game puzzle secara garis besar, maka game ini bisa jadi incaranmu saat rilis minggu depan.

Sumber: Jupiter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More