Surgeon Simulator 2 Bagikan Trailer Baru Dan Tetapkan Tanggal Rilis

Surgeon Simulator karya Bossa Studio yang telah dirilis pada 2013 lalu dan menjadi fenomena unik di YouTube, bukan hanya karena unik tetapi juga karena sistem kontrol dan kamera yang menarik menghadirkan gameplay yang lucu dan memungkinkan gamer untuk melakukan operasi jantung dengan berbagai alat termasuk palu. Hal itu juga datang bersamaan dengan crossover dengan Valve Team Fortress 2 dan juga pilihan untuk melakukan operasi untuk Presiden Donald Trump, dan kini Surgeon Simulator 2 dijadwalkan rilis untuk 27 Agustus mendatang.

YouTube player

 

Sang developer merilis sebuah tariler kemarin yang menunjukan mode Creation pada game ini, yang dimana memungkinkan empat pemain melakukan apapun kecuali operasi. Pemain dapat membangun ruangan operasi mereka sendiri di Surgeon Simulator 2 seperti pada Garry’s Mod, atau mereka juga merancang ide bersama dengan membangun labirin raksasa dan menciptakan jebakan ala film Saw. Seluruh konten dapat dibagikan dan di download secara online.

Surgeon Simulator 2 memiliki trailer yang telah ditampilkan pada Guerilla Colelctive showcase bulan lalu yang lebih memfokuskan pada gameplay utamanya, begitu juga dengan sistem perkembangan yang mengizinkan pemain untuk mengkostumisasi karakter mereka sendiri. Kamu sudah dapat melakukan pre-order game ini melalui Epic Games Store dan mendapatkan akses beta pada 7 Agustus hingga tanggal 9 Agustus. Game ini akan memiliki dua versi yang berbeda yang termasuk dengan kosmetik pakaian, edisi “Standard” menyajikan pakaian ilmuan gila dan versi “Deluxe” akan menambahkan pakaian ala superhero.

Meskipun Surgeon Simulator 2 terlihat sangat berbeda dengan pendahulunya yang lebih sederhana, Bossa Studio sangat jelas sedang mengimplementasikan sebuah pengalaman bermain yang lebih gila dari sebelumnya. Bagi kamu yang menyukai level editor dan physics engine bergaya Valve mungkin bisa mengintip gameplay game ini.

Surgeon Simulator 2 akan rilis pada 27 Agustus 2020 di Epic Games Store.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More