Developer Paper Mario Dilarang Membuat Karakter Baru Yang Berhubungan Dengan Universe Mario Lagi

Developer dari Paper Mario baru saja mengungkapkan bahwa mereka tidak lagi diizinkan untuk membuat karakter baru yang berhubungan dengan universe Mario, ataupun memodifikasi karakter Mario yang sudah ada.

Dilansir dari wawancara dengan VGC, veteran Nintendo – Kensuke Tanabe telah ditanya mengenai proses dibalik desain villain baru untuk franchise yang penuh dengan antagonis yang ikonik seperti Bowser dan juga Kamek. Merespon pertanyaan tersebut, Tanabe mencatat bahwa “sejak Paper Mario: Sticker Star, sudah tidak mungkin lagi untuk memodifikasi karakter Mario atau membuat karakter original yang bersentuhan dengan universe Mario.”

YouTube player

 

Hal tersebut berarti tim dibalik Paper Mario: Origami King harus datang dengan karakter baru diluar dari Universe Mario untuk game ini, karena mereka sendiri juga tidak dapat menghadirkan villain Mushroom Kingdom. Karakter baru nampaknya juga tidak dapat menyamai karakter Mario: “Kami butuh membuat karakter original baru dengan desain yang tidak berhubungan dengan universe Mario sama sekali, seperti yang telah kami lakukan dengan Olly dan bos alat tulis.”

Hal ini mengakibatkan villain utama game ini King Olly dan adik perempuannya Olivia, yang berfungsi sebagai sidekick dalam perjalanan Mario. Sepertinya seluruh developer yang berhubungan dengan properti Mario akan mengikuti peraturan yang sama, karena Nintendo ingin mempertahankan peran karakter Mario saat ini apa adanya untuk masa mendatang.

“Apakah karakter menjadi hit sepanjang masa atau tidak, itu bukan tanggung jawab kami di sisi pengembangan; Saya pikir ini lebih merupakan masalah dimana karakter yang benar-benar diterima oleh penggemar berakhir seperti itu, ” tambah Tanabe, menunjukkan bahwa permintaan penggemar akan memutuskan apakah kita melihat karakter baru Origami King di game lain. “Saya berharap bahwa dua bersaudara Origami di Paper Mario: The Origami King akan tetap berada dalam ingatan para pemain, bahkan jika mereka hanya muncul di judul ini. ”

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More