Sword Art Online: Alicization Lycoris Versi Nintendo Switch Diumumkan

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris akan segera mendapatkan sebuah rumah baru. Dalam sebuah pengumuman di acara Anime Expo 2022, Bandai Namco memberikan konfirmasi bahwa game tersebut akan hadir di konsol Nintendo Switch, sayangnya Bandai Namco tidak mengumumkan tanggal perilisan port tersebut, namun setidaknya menghadirkan sebuah trailer baru untuk versi Nintendo Switch ini.

Seperti yang telah dapat diketahui dari nama game tersebut, game ini merupakan game Sword Art Online terbaru yang berbasis dari arc atau season anime dengan nama yang sama, Alicization Lycoris. Dalam entri baru ini, Kirito terperangkap dalam sebuah game VR baru, dimana ia berteman dengan Eugeo dan Alice. Ia bahkan bersama dengan Eugeo pergi ke North Centoria Imperial Sword Mastery untuk bertemu kembali dengan Alice, dan game ini mengisahkan petualangan tersebut.

Untuk trailer Sword Art Online: Alicization Lycoris versi Switch dapat kalian simak di bawah ini:

Sejak dirilis pada tahun 2020 di PS4, Xbox One, dan PC, game ini telah mendapatkan sejumlah update dan DLC, seperti Blooming of Forget-Me-Not yang merupakan DLC ekspansi. Dan untuk versi Switch ini tidak diketahui apakah para gamer yang membelinya akan langsung mendapatkan DLC ini atau mereka harus membelinya secara terpisah.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: