Paten Sony Hadirkan Kompatibilitas Dengan Periferal Era PlayStation 3?

Sebuah paten baru menunjukan usaha Sony dalam membuat hardware lama mereka, seperti periferal atau handheld agar kompatibel dengan konsol PlayStation terbaru.

Paten tersebut, tampaknya menampilkan hardware Sony yang lama, seperti media remote, DualShock, dan bahkan sebuah konsol handheld, yang kemungkinan adalah PSP Go, yang digunakan melalui emulasi dengan sebuah konsol PlayStation 5.

Gambar tersebut yang dapat kalian simak di bawah ini, menunjukan sebuah kontroler DualShock, sebuah Sony Media Remote, barang yang tampaknya merupakan sebuah PlayStation Mouse, sebuah Eye Toy, sebuah PlayStation Move, dan sebuah memory card. Periferal atau perangkat yang diperlihatkan dalam gambar tersebut merupakan teknologi yang telah ditinggalkan oleh Sony atau sudah ada penerusnya, dengan yang paling modern di gambar tersebut adalah PlayStation Move yang masih digunakan dalam PlayStation VR pertama.

Paten Sony Hadirkan Kompatibilitas Dengan Periferal Era PlayStation 3?

Yang membuat paten ini menjadi lebih menarik adalah periferal yang ditampilkan dalam skema tersebut mayoritas berasal dari era PlayStation 3, yang dapat menunjukan bahwa hal ini merupakan bagian dari usaha Sony untuk dapat mengemulasikan sistem tersebut, yang saat ini hanya bisa dilakukan dengan cara streaming saja melalui layanan PS Plus terbaru mereka.

Layanan berlangganan berbayar baru dari Sony sudah tersedia hampir diseluruh wilayah, yang menawarkan 3 tier, dengan tier tertinggi menawarkan game PS3 dengan cara streaming.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More