Takaya Imamura Tengah Membuat Sebuah Game Baru

Artist original yang berada di belakang Star Fox, dan F-Zero dikabarkan tengah membuat sebuah game baru sebagai developer independen.

Takaya Imamura yang telah meninggalkan Nintendo tahun lalu setelah tiga dekade bersama dengan perusahaan tersebut, mengumumkan dan merilis manga debutnya pada minggu kemarin yang bernama Omega 6.

Sesaat setelah pengumuman tersebut, Imamura kemudian mengkonfirmasi sebuah adaptasi video game, Omega 6 The Video Games, yang tengah dikembangkan di studio Jepang bernama Happy Meal, dan dijadwalkan untuk dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2023 mendatang.

Takaya Imamura Tengah Membuat Sebuah Game Baru
Omega 6

Dilansir dari situs 4gamer, versi video game dari Omega 6 akan menjadi sebuah game text adventure yang sederhana saja, dengan tambahan sejumlah adegan pertarungan yang dapat dikendalikan oleh para pemain. Selain itu, game ini juga akan menghadirkan sebuah cerita original berbasis dari manga Omega 6.

Untuk Omega 6 sendiri mengisahkan karakter utama bernama Thunder dan Kaira, dimana keduanya merupakan bounty hunter yang berkelana melalui luar angkasa untuk mencari sebuah planet baru agar dapat menjadi pengganti Bumi.

Sebelumnya, ketika Imamura masih berada di Nintendo ia bertanggung jawab untuk mendesain karakter Starfox, Fox McCloud, Falco Lombardi, dan yang lainnya, dan juga Captain Falcon dari F-Zero, dan karakter Majora’s Mask termasuk Tingle.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More