Take-Two: GTA 6 Akan “Menetapkan Benchmark Untuk Seri Ini, Industri, dan Seluruh Hiburan”

Induk perusahaan dari Rockstar, Take-Two Interactive belum lama ini menegaskan bahwa pengembangan GTA 6 berjalan dengan baik, dan mengatakan bahwa para developernya memiliki sebuah target yang besar untuk seri Grand Theft Auto berikutnya.

“Dengan pengembangan entri selanjutnya di seri Grand Theft Auto tengah berlangsung, tim Rockstar Games bertekat untuk sekali lagi menghadirkan sebuah benchmark untuk seri ini, industri kami, dan untuk seluruh hiburan,” ujar CEO Take-Two,Strauss Zelnick melalui laporan keuangan terbaru mereka.

Untuk game-nya sendiri masih belum memiliki sebuah judul resmi, dan sejauh ini masih disebut sebagai GTA 6, namun Rockstar mengkonfirmasi bahwa pengembangan untuk Grand Theft Auto selanjutnya berjalan dengan baik.

Sejauh ini masih belum terdapat informasi GTA 6 resmi yang diungkapkan. Salah satu laporan terbaru menyebutkan bahwa GTA terbaru akan menjadi entri pertama yang hadir dengan seorang prontagonis wanita. Laporan lainnya menyebutkan bahwa bahwa rencana awal game ini akan menghadirkan empat prontagonis yang dapat dimainkan serta tiga kota, sebuah ide besar yang kemudian diperkecil.

Dalam laporan terbarunya, Take-Two juga mengungkapkan bahwa GTA 5 telah terjual hampir 170 juta unit, meningkat lima juta unit sejak tiga bulan terakhir. Sang publisher menyebutkan bahwa layanan berlangganan GTA+ juga mendapatkan pertumbuhan yang konsisten sejak perilisannya, dan disebutkan pemain konsol baru menghabiskan lebih banyak uang pada microtransaction dibandingkan pemain generasi konsol sebelumnya.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More