Take-Two Mulai Turunkan Video GTA 6 Yang Bocor di YouTube dan Twitter

Take-Two Interactive mulai menghapus rekaman GTA 6 yang bocor dari YouTube dan Twitter. Dan proses ini menunjukan bahwa bocoran ini benar.

Rekaman tersebut, yang bocor baru-baru ini datang dari seorang pengguna anonim di GTA Forums, yang disebut terlibat dalam material pengembangan yang sensitif serta rekaman awal dari game open world Rockstar selanjutnya.

Kini, rekaman-rekaman tersebut telah diturunkan atas permintaan Take-Two, dan tindakan ini tampaknya telah mengkonfirmasi keaslian dari bocoran tersebut. Rekaman video tersebut sebagian besar dibagikan ke YouTube, dengan sisanya dibagikan melalui Twitter.

Penghapusan ini dikeluarkan atas anam Take-Two Interactive dan tampaknya dikirimkan oleh alamat email yang berafiliasi dengan Rockstar, yang semakin menunjukan keaslian dari bocoran tersebut.

Aset yang bocor ini tampaknya sejalan degnan laporan sebelumnya bahwa game ini akan bertempat di Vice City. Sebelumnya dikabarkan oleh Bloomberg pada awal tahun ini bahwa game ini, yang diklaim mulai dikembangkan pada tahun 2014, setidaknya membutuhkan waktu dua tahun lagi.

“Game Rockstar selanjutnya, Grand Theft Auto VI, akan menghadirkan seorang prontagonis wanita,” ujar Bloomberg dengan menyebutkan bahwa mereka mendapatkan informasi ini melalui seseorang yang dekat dengan game tersebut.

Jika benar, maka hal ini diperlihatkan pada build alpha yang telah bocor, yang menunjukan sepasang karakter pria dan wanita yang dapat dimainkan, meski model dari kedua karakter tersebut mungkin saja sebuah model sementara pada tahap ni. Sejumlah referensi ke Vice City, yang dirumorkan merupakan lokasi game ini juga telah diperlihatkan dalam rekaman tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More