Zenles Zoner Zero Mendapatkan Video Berdurasi 18 Menit

Developer dari Gensin Impact, HoYoVerse yang sebelumnya bernama miHoYo, telah menunjukan detail terbaru dari proyek mereka, Zenless Zone Zero, pada acara Tokyo Game Show 2022 kemarin. Game ini mendapatkan sebuah trailer yang mempromosikan awal dari closed “Tuning Test”. Trailer gameplay terbaru dari Zenless Zone Zero merupakan yang paling panjang, dengan durasi 18 menit yang menampilkan cerita, pertarungan, dan eksplorasi pada dunia New Eridu.

Untuk trailer bari ini dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Trailer pembuka dari Zenless Zoner Zero dibuka dengan Wise dan Belle yang membawa sejumlah suplai untuk toko video mereka, Random Play. Random Play juga mencakup bisnis untuk pekerjaan mereka sebagai Proxies, orang yang masuk ke area berbahaya yang dikenal sebagai Hollows. Bertemu dengan seorang kustomer di luar toko, Wise melupakan pekerjaannya untuk mengejar Belle. Setelah bertemu dengan beberapa NPC dan mengelus kucing, usaha Wise gagal, dan ia berkonsultasi dengan Fairy, sebuah sistem manajemen untuk meminta bantuan, Cut to the Cunning Hares, sebuah kelompok Proxies yang terdiri dari Anby, Billy, dan Nicole.

Kemudian trailer ini berpindah ke Hollow zone, dan menunjukan pertarungan Zenless Zone Zero. Sistem game ini mirip dengan yang ada di Honkai Impact 3rd, dengan tim yang berisikan tiga karakter bertarung dalam sebuah arena yang kecil, berganti karakter dengan cepat, dan melancarkan berbagai kombo. Untuk tombol yang diperlihatkan merupakan tombol dari kontroler Xbox, meski sejauh ini hanya disebutkan bahwa game ini hanya akan hadir di PC dan platform mobile.

Setelah membersihkan tempat tersebut Cunning Hares masih belum menemukan Belle, dan tim Proxy lainnya di panggil, Belobog Heavy Industries, yang terdiri dari Ben, Anton, dan Koleda, yang bertarung dengan bos besar. Setelah selesai mengalahkan bos, Belle akhirnya dapat di selamatkan.

Zenless Zone Zero sendiri saat ini tengah dikembangkan tanpa sebuah jendela perilisan yang pasti. Game ini rencanakan untuk hadir di platform mobile dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More