Tallneck Dari Horizon Forbidden West Mendapatkan Versi Lego

Lego dan PlayStation telah melakukan langkah kolaborasi dimana Lego akhirnya merilis sebuah set untuk Horizon Forbidden West yang menghadirkan Tallneck, bersamaan dengan sebuah figur Aloy Minifigure, dan Watcher.

Tallneck Lego sendiri diperuntukan untuk sebuah model display yang berisikan 1,222 potong Lego, dan akan dirilis pada tanggal 1 Mei mendatang, kalian bisa mendapatkan set tersebut dengan merogoh kocek sebesar 79.99 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah. Untuk pre-order, sejauh ini masih belum tersedia, namun kalian dapat melihat tampilan dari set tersebut melalui Lego Store di sini.

Seperti dengan namanya, set ini memiliki tinggi lebih dari 34 CM, dengan panjang 23 CM, dan lebar 17 CM, dan dibuat dalam kolaborasi dengan Guerrilla Games, developer dari Horizon Forbidden West.

Desainer dari Lego Group, Isaac Snyder mengatakan, “Dapat bekerja sama dengan Guerrilla sangatlah luar biasa. Tim ini sangat bersemangat mengenai dunia Horizon Forbidden West, dan sangat membantu dalam memastikan kami dapat membuat representasi yang otentik dalam bentuk Lego.”

“Berkat kolaborasi kami yang dekat, kami dapat memasukan referensi ke seluruh aspek yang palin gikonik dari Horizon Forbidden West, dari berbagai mesin yang luar biasa, reruntuhan misterius, suku yang unik, dan pemandangan yang menakjubkan.”

Lego sendiri belakangan ini telah mulai memasuki dunia gaming dengan sebelumnya Lego telah mengeluarkan set dari Sonic the Hedgehog Green Hill Zone, dan set dari Mario.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More