DLC Course Mario Kart 8 Akan Tetap Dapat Dimainkan Meski Kalian Tidak Membelinya

Para pemain Mario Kart 8 Deluxe dikabarkan akan tetap dapat memainkan trek dari Booster Course yang akan hadir secara online atau dengan teman mereka, bahkan jika mereka tidak memiliki DLC tersebut sendiri.

Trek baru tersebut, yang berisikan delapan trek pertama yang akan dirilis pada tanggal 18 Maret nanti, akan dimasukan ke dalam pilihan trek online Mario Kart 8 pada tanggal 22 Maret mendatang, hal ini berarti bahwa para pemain yang tidak memiliki DLC tersebut tetap dapat merasakan trek baru tersebut. Meski demikian, nantinya setelah 8 trek pertama tersebut hadir, maka jumlah trek akan bertambah menjadi 56 trek, sehingga kalian hanya memiliki satu dari tujuh peluang yang ada untuk mendapatkan trek baru tersebut melalui pilihan random.

Cara yang lebih menarik untuk dapat memainkan trek tersebut tanpa mengeluarkan uang adalah dengan menggunakan teman kalian, seperti yang diungkapkan pada situs Nintendo. Dimana sekelompok teman dapat memainkan trek baru bersamaan sejak tanggal 18 Maret nanti meski jika hanya satu orang saja yang memiliki Booster Course Pass. Hal ini dapat dilakukan secara local play atau online play.

Tentunya ini adalah salah satu cara terbaik untuk tetap menjaga para audiensnya tidak merasa dibeda-bedakan antara mereka yang mengeluarkan uang dengan yang tidak, namun tetap memberikan kelebihan bagi mereka yang mengeluarkan uang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More