Tanggal Resmi Penutupan PlayStation Store, PS3, PSP, dan PS Vita Diumumkan

Sony telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menutup PlayStation Store untuk PlayStation 3, dan PlayStation Portable pada tanggal 2 Juli, 2021 nanti, dan PlayStation Store untuk PlayStation Vita pada tanggal 27 Agustus mendatang. Hal ini  berdasarkan sebuah email yang dikirimkan oleh para pelanggan PlayStation.

Berdasarkan sebuah blog PlayStation Support, para pelanggan masih dapat mendownload, dan memainkan berbagai game dan video yang sebelumnya mereka beli, dan masih dapat melakukan redeem game, dan voucher PlayStation Plus.

Namun, pembelian baru untuk PlayStation 3, Vita dan PSP akan ditiadakan, dan para pemain tidak dapat lagi melakukan pembelian di dalam game atau merredeem PSN wallet di PS3, Vita, atau PSP setelah PS Store ditutup.

Dalam sebuah email yang dirkirimkan kepada para pelanggan PlayStation, pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka menutup toko PlayStation pada masing-masing platform tersebut sebagai upaya untuk memfokuskan sumber daya mereka untuk PlayStation Store di PlayStation 4, dan PlayStation 5, yang akan memungkinkan mereka meningkatkan pengalaman pelanggan menjadi jauh lebih baik.

Konten yang dimiliki oleh para gamer masih tetap dapat diakses melalui Download List di masing-masing konsol, namun dengan deadline baru, jika kalian menginginkan sebuah game untuk PS3, Vita, atau PSP yang saat ini masih belum kalian miliki, maka kalian masih bisa membelinya sebelum bulan Juli dan Agustus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: