Tanggal Rilis A Plague Tale: Requim Diumumkan Melalui Trailer Baru

Focus Entertainment dan Asobo Studio belum lama ini mengabarkan bahwa game A Plague Tale: Requiem akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Berita ini juga ditemani dengan sebuah trailer gameplay baru yang berdurasi 10 menit. A Plague Tale: Requiem nantinya akan dirilis pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Bertempat enam bulan setelah game pertamanya, sekuel ini mengisahkan Amicia dan Hugo berkelana ke selatan dengan harapan untuk menemukan sebuah pulau misterius yang memegang kunci untuk menyelamatkan Hugo dari penyakitnya. Sama seperti game pertamanya, A Plague Tale: Innocence, Requiem merupakan sebuah game adventure dengan berbagai puzzle di dalamnya, namun kali ini unsur pertarungan memainkan peran yang lebih menonjol.

Jika merujuk kepada trailer baru, dengan menghadirkan tempat yang lebih terbuka, dan lebih menonjolkan action, tampaknya Asobo Studio berusaha mendekati gameplay action-stealth seperti yang ada di game The Last of Us.

Bagi kalian yang tertarik, kalian sudah dapat mulai melakukan pemesanan untuk game ini di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC. Sebuah Collector’s Edition yang menghadirkan patung Hugo dan Amecia, soundtrack di vinyl, bros bulu, dan yang lainnya, saat ini sudah tersedia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More