Tanggal Rilis Dari New Tales from the Borderlands Bocor

Sebuah retailer dikabarkan telah membocorkan game, dan juga sejumlah detail baru dari game Tales from the Borderlands.

Dengan versi Deluxe Edition game tersebut saat ini dilisting di Amazon, game Tales from the Borderlands dinamai secara sederhana sebagai New Tales from the Borderlands, dan listing Amazon tersebut mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 21 Oktober mendatang. Sejumlah akun Twitter juga telah membagikan link untuk game yang bocor ini pada pagi ini, bersamaan dengan tampilan kemasan game tersebut. Banyak cuitan tersebut kini telah dihapus, dan tidak hanya itu saja, listing game ini di Amazon juga telah dihapus.

Tanggal Rilis Dari New Tales from the Borderlands Bocor

Selain itu terdapat sejumlah detail baru mengenai cerita game ini, dengan bagian deskripsi menyebutkan bahwa para pemain akan memutuskan takdir dari peneliti Anu, Octavio, dan Fran. Selain itu, deskripsi game ini juga menyebutkan bahwa terdapat lebih banyak karakter yang akan kembali bersamaan dengan sejumlah wajah baru. Dan sama seperti kebanyakan game yang menitik berat pada ceritanya, deskripsi ini menyebutkan bahwa keputusan yang kalian buat akan menentukan bagaimana game ini berarkhir.

A Tales from the Borderlands pertama kali diumumkan pada bulan April kemarin. Gearbox membagikan sejumlah detail pada saat ini, dan hanya menyebutkan bahwa para pemain akan mendapatkan “petualangan baru, karakter baru”, dan “cerita baru” dari sekuelnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: