Tanggal Rilis Final Fantasy 4 Pixel Remaster Diungkap

Square Enix akrhinya mengumumkan tanggal rilis untuk Final Fantasy 4 Pixel Remaster, setela tiga remaster 2D di seri Final Fantasy dirilis pada bulan Juli kemarin. Untuk FF4 Pixel Remaster, kalian tidak perlu menunggu lama untuk bisa memainkan game RPG tersebut.

Meski tiga 2D Remaster pertama dari franchise yang sangat populer ini dirilis pada hari yang sama, Final Fantasy 4 Pixel Remaster merupakan satu-satunya game dari seri tersebut yang dirilis pada tanggal 8 September mendatang. Sejauh ini masih tidak ada kabar mengenai kapan dua entri terakhir akan hadir.

Final Fantasy 4 berpusat mengenai dark knight Cecil, dan teman seperjuangannya, yang memberontak melawan Baron yang kejam. Entri ke empat dalam seri Final Fantasy ini dikenal memperkenalkan sistem ATB, membuat pertarungan dijalankan secara real-time. Ceritanya dan gameplay uniknya kini bisa kalian mainkan dengan beberapa upgrade dan perubahan sebagai berikut:

  • Updated 2D pixel graphical improvements redrawn for modern hardware
  • Rearranged soundtracks, overseen by original composer Nobuo Uematsu
  • Updated controls, modernized UI, and auto-battle options
  • Extras like the bestiary, illustration gallery, music player and the ability to save at any time

Berikut adalah beberapa fitur yang menarik yang ditemukan pada pixel remaster sebelumnya, jadi bisa dipastikan bahwa fitur tersebut juga akan hadir ke FF4 ini.

Final Fantasy 4 Pixel Remaster bisa kalian pre-order di platform mobile atau Steam

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More