Tanggal Rilis Genshin Impact 2.4 Diumumkan

Streaming untuk pengenalan update 2.4 yang akan hadir di Genshin Impact telah usai, dan kini para Traveler akan mengetahui kapan update tersebut akan tiba.

Pada tanggal 5 Januari tahun depan, para Traveler akan disambut dengan update 2.4 ayng berisikan sebuah area baru, beberapa banner baru, dan sebuah interlude mission Archon Quest, dan beberapa event lainnya seperti Lantern Rite 2022. Selain itu, miHoYo juga telah membagikan sebuah trailer untuk update tersebut.

Pertama adalah tanggal perilisan Genshin Impact 2.4 kemudian trailer untuk update tersebut. Trailer ini dimulai dengan memberikan beberapa gambaran mengenai Archon Quest baru. Dimana melibatkan Ningguang dan Jade Chamber miliknya. Setelah itu, terdapat sebuah petunjuk mengenai Latern Rite, yang menampilkan Keqing, Hu Tao, dan Xiao menikmati acara tersebut. Dari sana, diperlihatkan karakter baru yang akan hadir nanti, Yun Jun, Shen He.

Setelah melewati durasi tiga menit, trailer tersebut menjelaskan mengenai event yang akan hadir nanti. Contohnya, event Fleeting Colors in Flight, dan juga Eight Locales Over Mountains and Seas. Pada bagian akhir diperlihatkan Hangout Series baru, dan outfit baru untuk Ningguang dan Keqing.

Mengenai banner, update 2.4 akan menghadirkan empat banner. Pada phase pertama banner tersebut akan menghadirkan Shenhe dan Yun Jin, sekaligus banner re-run Xiao. Untuk phase kedua menghadirkan banner rerun dari Ganyu dan Zhongli.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More