Tanggal Rilis Mahoutsukai no Yoru Diumumkan

Edisi HD dari game Mahoutsukai no Yoru akan dirilis di Jepang pada bulan Desember mendatang. Selain mengumumkan waktu perilisannya, developer Type-Moon, dan publisher Aniplex juga datang dengan berita baik bagi para gamer diluar Jepang, dimana perilisan game tersebut akan mendukung subtitle dalam bahasa Inggris dan juga Mandarin. Pengumuman tersebut sayangnya tidak menjelaskan apakah kedua bahasa ini akan langsung tersedia ketika game tersebut dirilis atau akan dihadirkan melalui sebuah patch, DLC, atau bentuk perilisan secara regional.

Mahoutsukai no Yoru, yang dikenal juga sebagai Mahoyo atau Witch on the Holy Night, merupakan sebuah gamevisual novel berdasarkan dari cerita yang ditulis oleh co-founder Type-Moon, Kinoko Nasu di tahun 1996. Cerita tersebut menjadi dasar untuk berbagai setting dari berbagai karya yang dirilis oleh Type-Moon, seperti Tsukihime, dan Fate/Stay Night. Game ini akan dibintangi oleh Aoko Aozaki, yang merupakan mentor dari prontagonis Tsukihime, Tohno Shiki.

Pada perilisan baru ini, bertujuan untuk memberikan peningkatan teknikal, dan beberapa fitur baru dari Mahoutsukai no Yoru yang dirilis pada tahun 2012 untuk PC. Peningkatan tersebut termasuk artwork resolusi HD, dan voice acting penuh. Dengan tambahan bahasa yang sudah dikonfirmasi secara resmi. Mahoutsukao no Yoru nantinya akan menjadi visual novem pertama Type-Moon yang mendapatkan sebuah lokalisasi resmi.

Mahoutsukao no Yoru akan dirilis di Jepang pada bulan Desember tahun ini pada konsol Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Selain itu, sebuah adaptasi film dari game ini telah memasuki tahap produksi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More