Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars Tuju Barat, Rilis Tahun Ini

Idea Factory International belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game Senran NinNinNinja Taisen Neptune: Shojo-Tachi no Kyouen akan hadir di pasar barat, sebagai Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars. Dimana game ini akan tiba di konsol PlayStation 4, dan kalian bisa mendapatkannya dalam format digital maupun fisik.

Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars bertempat dalam Gamninjustri, berbeda dibandingkan game normal Neptunia yang berada di Gamindustri. Dalam dunia tersebut terdapat dua faksi ninja dengan ninjutsu mereka sendiri. Compa Command Style, dipraktikan oleh ninja seperti Neptune, Noire, Blanc, dan Vert. Sedangkan, Honeypa Action Style dipraktikan oleh karakter Senran Kagura, seperti Asuka, Houra, dan Yumi. Kini seluruh ninja tersebut sedang diserang oleh Yoh Gamer, dan prajurit mesin ninja Steeme Legion.

Berikut trailer Inggris untuk Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars.

YouTube player

Detail mengenai edisi fisik dari game ini cukup sedikit untuk saat ini. Edisi standard untuk game ini akan dihargai sebesar 49.99 USD. Sebuah edisi spesial juga akan dihadirkan, namun Idea Factory International sama sekali belum mengumumkan harga atau bonus apapun yang bisa kalian dapat dari edisi spesial tersebut.

Neptunia x Senran kagura: Ninja Wars akan hadir di konsol PlayStation 4, di North America dan Europe tahun ini. Sedangkan untuk versi Jepangnya, Senran NinNinNinja Taisen Neptune: Shojo-Tachi no Kyouen akan hadir di PlayStation 4, di Jepang pada tanggal 16 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More