No More Heroes 3 Tiba di PS dan Xbox Akhir Tahun Ini

Grasshopper Manufacture dan Marvelous Games belum lama ini mengumumkan tanggal perilisan untuk game No More Heroes 3 di Jepang. Meski sebelumnya game ini telah dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch, game ini nantinya akan hadir di konsol lainnya pada tanggal 6 Oktober mendatang. Secara spesifik, game ini akna hadir di konsol PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Selain konsol, game ini juga dikabarkan akan hadir di platform PC namun pihak developer dan publisher masih belum mengumumkan tanggal perilisan untuk platform tersebut.

No More Heroes 3 pertama kali dirilis pada bulan Agusuts 2021 untuk Nintendo Switch. Game ini bertempat setelah event game sebelumnya, dimana Travis Touchdown bertarung melawan musuh intergalactic dengan menggunakan sebuah katana laser. Edisi spesial dari game ini datang dengan bonus seperti sebuah shot glass, dan sebuah t-shirt.

https://twitter.com/marvelous_cs/status/1539414922072707072?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1539414922072707072%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fno-more-heroes-3-console-release-date-announced%2F

Selain itu, perilisan versi Jepang dari game ini menghadirkan voice acting Jepang yang sebelumnya tidak ada. Kazuya Nakai yang menyuarakan Travis Touchdown di trailer game ini, akan kembali memerankan perannya. Selain itu, Grasshopper Manufacture juga menghadirkan jajaran voice acting lainnya seperti Kenjiro Tsuda, dan Yuki Kaji.

Lebih lanjut, No More Heroes 3 untuk versi konsol generasi saat ini akan mendukung resolusi 4K dan 50 FPS. Sedangkan untuk mereka yang menggunakan versi konsol sebelumnya akan mendapatkan sebuah upgrade gratis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More