Nihon Falcom Kemungkinan Akan Menghadirkan Game Lawas Mereka di Nintendo Switch

Presiden dari Nihon Falcom, Toshihiro Kondo belum lama ini mengungkapkan mengenai ketertarikan perusahaan dalam merilis game lawas mereka di platform Nintendo Switch. Informasi tersebut telah dibagikan melalui sebuah wawancara, yang juga menyebutkan mengapa Kondo tertarik untuk merilis game-game mereka di Nintendo Switch. Ia juga mengungkapkan bahwa terdapat rencana untuk merilis lebih banyak game diluar The Legnd of Natuya: Ad Astra untuk Switch.

Ketika ditanya mengenai ketertarikannya dalam merilis game-game tersebut untuk Nintendo Switch, Kondo mengatakan:

Nintendo Switch merupakan sebuah konsol yang sangat familiar untuk saya, dimana anak-anak saya sering memainkannya. Lebih lanjut, terdapat banyak orang dari latar belakang berbeda karena kemudahan dari konsol tersebut. Setelah kami merilis game untuk PSP, kami memiliki pemain dengan kelompok umur yang lebih luas memainkan game kami, dan kami memperkirakan bahwa merilis game-game di Nintendo Switch akan menghadirkan efek yang sama.

Namun, mengenai perilisan game lawan Nihon Falcom untuk Switch, Kondo menyatakan bahwa game-game ini berpotensi hadir sebagai digital. Alasannya adalah karena merilis game-game tersebut dalam format fisik lebih sulit.

Ketika ditanya mengenai merilis game Nihon Falcom diluar The Legend of Natuya: Ad Astra di Switch, Kondo menyatakan bahwa telah terdapat sebuah rencana, namun ia tidak dapat memberikan detail lebih lanjut, dan akan membagikan informasi lebih banyak mengenai hal itu nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More