Tanggal Rilis Season 2 Halo Infinite Diumumkan

Microsoft dan 343 Industries belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa Season 2 dari game Halo Infinite akan tiba pada tanggal 3 Mei mendatang.

Xbox menyebutkan bahwa pada Season 2 ini, kalian para pemain akan mendapatkan konten yang baru, termasuk peta, dan mode baru, event dengan waktu terbatas, dan Battle Pass yang sepenuhnya baru.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, 343 Industries juga menghadirkan sebuah trailer untuk Season 2, dimana bernama Lone Wolves, yang awalnya telah dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2022 ini, sebelum akhirnya periode Season 1 diperpanjang.

Seorang anggota dari tim pengembang Halo Infinite belum lama ini mengakui bahwa komunitas dari game ini telah “kehabisan kesabaran” pada 343 Industries, karena kurangnya komunikasi serta aktivitas.

Community Director, Brian Jarrard membalas sebuah komentar di Reddit yang menyebutkan bahwa para gamer ingin pihak studio mengakui bahwa terdapat sejumlah masalah yang memberikan dampak pada progres fitur baru untuk Halo Infinite, seperti mode Forge yang ditunda, serta campaign co-op.

Jarrard mengatakan bahwa terdapat banyak tantangan yang mereka hadapi, dan juga pihak developer tidak senang karena tidak dapat memenuhi ekspektasi dari para pemain serta komunitas, sehingga membuat sebuah situasi yang sulit yang membuat tim pengembang membutuhkan waktu lebih banyak untuk menanganinya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More